rss

Kamis, 22 Oktober 2009

Firda pimpin Rekan-rekannya

Odense - Adriyanti Firdasari memimpin para pebulutangkis Indonesia yang mulai turun di turnamen Denmark Terbuka. Firda sukses melaju ke babak kedua, diikuti oleh dua ganda putra.

Di Idraets Park, Odense, Rabu (21/10/2009), Firda menghadapi pemain Swedia Sophia Hansson. Tanpa banyak masalah, Firda akhirnya melaju ke babak kedua dengan kemenangan 21-19, 21-12.

Firda yang diunggulkan di tempat ketujuh akan menghadapi pebulutangkis Inggris Elizabeth Cann di babak kedua. Cann sebelumnya menyingkirkan pebulutangkis putri Skotlandia, Susan Egelstaff.

Kemenangan juga dikemas ganda putra Mohammad Ahsan/Bona Septano yang menghadapi duet kualifikasi tuan rumah, Martin Beyer/Michael Jensen. Ahsan/Bona menang dalam dua set, 21-12, 21-10.

Tantangan berat akan menanti Ahsan/Bona di babak kedua. Di sana, duet muda itu kemungkinan akan menghadapi unggulan keenam asal Denmark, Lars Paaske/Jonas Rasmussen, yang masih harus melakoni babak pertama hari ini.

Ganda putra lainnya, Yonatan Suryadarma Dasuki/Rian Sukmawan, harus melakoni laga ketat untuk menjejak babak kedua. Menghadapi Michael Fuchs/Ingo Kindervarter, Yonatan/Rian menang 21-14, 22-20.

Pasangan Malaysia Koo Kien Keat/Tan Boon Heong kemungkinan akan menjadi lawan berikut Yonatan/Rian. Tapi unggulan kedua itu masih harus meladeni Mikkel Larsen/Christian Skovgaard di babak pertama.
sumber: detiksport.com

0 komentar:


Posting Komentar

Tinggalkan Pesan Anda


ShoutMix chat widget

Donatur

Artikel Terbaru

 

Komentar Terbaru